Cuma Modal Kartu Nama Doang Tapi Untungnya Puluhan Juta,
Gimana Caranya?

The Power of Name Card

Siapa bilang membangun bisnis tidak bisa dengan modal kecil? Saya tidak bilang tanpa modal ya. Karena menurut saya, se-simple apapun bisnis yang akan kamu lakukan, tetaplah membutuhkan modal. Jadi jangan percaya kalau ada yang bilang bisnis tanpa modal. Pasti itu bohong!

Nah, yang saya lakukan ini adalah bisnis yang hanya bermodalkan kartu nama. Kalian tahu berapa harga mencetak 1 box kartu nama yang kualitasnya lumayan bagus? Paling tidak lebih dari 100 ribu. Kalau 1 box kartu nama isinya 200 exemplar, artinya kamu bisa membagikannya ke 200 orang.

Diany Pranata – Founder of Bella Donna Group

Bisnis Apa yang Modalnya Hanya Kartu Nama?

Lalu, bisnis apa sih yang hanya bermodalkan kartu nama? Jawabannya adalah bisnis Wedding Organizer (WO). Pertama kali saya memulai bisnis ini 18 tahun lalu dan hingga saat ini saya sudah menangani ratusan klien. Beberapa diantaranya bahkan orang penting di negeri ini. Misalnya saja beberapa keluarga menteri serta pengusaha besar.

Saya ingat, beberapa kali dihubungi oleh keluarga calon pengantin karena kartu nama saya. Padahal, saya belum penah memberi kartu nama saya ke mereka. Ternyata, mereka memperolehnya dari kerabat yang menerima kartu nama saya. Luar biasa ya!

Bisnis WO Bisa Untung Puluhan Juta

Oke baiklah, mungkin kalian bertanya, mengapa bisnis wedding organizer saya  bisa mendatangkan keuntungan puluhan juta padahal modal awalnya hanya kartu nama? Saya ingatkan, wedding organizer itu adalah bisnis jasa. Perlu trik khusus menjaga kualitas jasa kita agar tetap bagus, hingga dipercaya banyak orang.

Saya akan membagi pengalaman saya secara langsung kepada kalian bagaimana cara memulai bisnis wedding organizer hanya dengan modal kartu nama. Tentu juga cara untuk menjaga kualitas agar klien puas dengan jasa kita.

Untuk itu, jangan lupa ikuti Mini Class saya, 16 April 2019 di Binus Square Hall of Residence.

What Will You Get

Sharing session dari pemilik crew WO

Sharing session dari tim leader WO’s crew

Sharing Session dari pemilik Wedding Organizer Bella Donna the Organizer

Coffee Break

Sertifikat

Siapa Saja Yang Harus Ikut?

  • Kamu yang masih bingung mau berbisnis apa
  • Kamu yang ingin punya WO sendiri
  • Kamu yang mau punya penghasilan tambahan setiap minggunya
  • Kamu yang ingin berperan serta membuat pengalaman indah dan tak terlupakan bagi salah satu fase kehidupan sepasang anak manusia
  • Kamu yang ingin menambah network dengan bertemu orang-orang dengan semangat dan ambisi besar

Tanggal dan Tempat

Selasa, 16 April 2019

18.00 - 20.00 WIB

BINUS SQUARE - Hall Of Residence

Jalan Budi Raya No. 21, Kebon Jeruk, Jakarta Barat 11530, Indonesia

Belajar Langsung dengan Pakarnya

Diany Pranata

Diany Pranata mendirikan wedding organizer yang diberinya nama Bella Donna the Organizer pada tahun 2000. Dengan mottonya ‘a friend to share and help your wedding with care’, Diany sudah menangani ratusan pengantin termasuk pengantin dari keluarga perusahaan Sayap Mas, Gudang Garam, Husin Hartono dan lain sebagainya. Passion Diany akan dunia pernikahan tak berhenti sampai situ.

Pada tahun 2006, ia mendirikan the Institute, sebuah lembaga pendidikan non formal untuk mencetak tenaga wedding organizer. Saat ini the Institute tidak hanya berfokus pada pendidikan wedding organizer, namun juga berbagai pendidikan prakmatik lainnya seperti kelas fotografi, menghias kue, merangkai bunga dan lainnya.

Investasi di Mini Class

Kamu dapat bertemu orang-orang keren lainnya hanya dengan senilai

IDR 250.000,-

Kami tidak dapat memastikan semua orang dapat tempat, karena ruangan terbatas hanya untuk 60 orang.
Ada baiknya.. Ahh.. Kami tahu kok, kamu sudah tahu apa yang harus kamu lakukan! See you in Mini Class.

Notes: Jangan scroll terburu-buru karena kamu baru saja melewatkan Informasi penting di atas.

Hubungi Kami? Klik disini!
Klik Logo Untuk Kontak